Chelsea Bakal Melakoni Tur Pramusim Di Singapura

Tur pramusim Asia Chelsea di Singapura – Perhelatan akbar Liga Primer Inggris memang telah berakhir dengan memastikan The Blues atau sebutan Chelsea menjadi kampiun Liga Primer musim 2016/2017 merebut trofi elit tersebut dari Liecester City yang menjadi peraih gelar musim sebelumnya dengan perolehan poin mencapai angka 87 dari 36 pertandingan selama musim ini berlangsung.

 Chelsea Bakal Melakoni Tur Pramusim di Singapura

Detik terakhir Chelsea meraih gelar juara tersebut setelah gol tunggal Michy Batshuayi saat melawan West Broamwich Albion di The Hawthorns pada Sabtu, 13 Mei 2017 yang lalu. Kemenangan 1-0 atas West Broam ini pun menutup gelaran Liga Primer Inggris dengan hasil Chelsea sebagai pemuncak klasemen musim 2016/2017 dengan poin yang tidak akan terkejar oleh pesaingnya di urutan nomor dua, Tottenham Hotspur yang memiliki selisih 10 poin meski Hotspur masih memiliki tiga laga yang lain.

 

Kini setelah menjadi juara, jadwal Chelsea tak begitu padat sebelum kembali bermain di Liga Primer musim 2017/2018 yang akan dimulai pada tanggal 12 Agustus mendatang.Untuk mengisi jadwal kekosongan tersebut, kunjungan Asia Tenggara yang merupakan venue favorit klub besar di Eropa saat ini pun menjadi agenda pilihan The Blues.

 

Ya, anda pasti tahu bahwa Chelsea merupakan salah satu klub besar di Inggris yang menyukai tren baru ini. Chelsea sendiri pernah berkunjung ke beberapa negara seperti Thailand, Malaysia dan tentu saja negeri tercinta, Indonesia. Tahun ini, tur pramusim Asia Chelsea di Singapura menjadi agenda yang dinanti para penggemar.

 

Antonio Conte dan para punggawa Chelsea bakal melakoni dua laga pertandingan selama berada di negeri jiran, Singapura, pada laga yang merupakan turnamen pramusim International Champions Cup 2017. Tur pramusim Asia Chelsea di Singapura yang akan melakoni dua laga pertandingan itu pun tidak main-main.

 

Tur pramusim AsiaChelsea di Singapura akan diawali dengan melawan klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich pada tanggal 25 Juli 2017 yang akan dihelat di stadium National yang memiliki kapasitas 55 ribu penonton. Laga selanjutnya pun tak kalah menarik sebab Chelsea akan melawan Inter Milan pada tanggal 29 Juli 2017 sebagai bagian dari tur pramusim Asia Chelsea di Singapura.

 

Selama menjalani tur pramusim Asia Chelsea di Singapura, para pemain The Blues akan memakai apparel terbaru mereka yaitu Nike karena telah memutuskan kontrak dengan perusahaan besar Adidas. Namun sebelum menjalani tur pramusim Asia Chelsea di Singapura, klub elit ini bakal bermain melawan Arsenal di China sebagai partai ulangan final FA 2016/2017 yang memungkinkan Chelsea meraih gelar juara lain setelah juara Liga Primer lima kali selama era League Premier berlangsung. Selama dua tahun berturut-turut, Arsenal adalah pemegang trofi FA namun siapa tahu jika Chelsea berhasil merebutnya tahun ini.

 

Tentu saja hal ini merupakan berita bahagia bagi para penggemar The Blues di seantero Asia khususnya Asia Tenggara. Para penggemar yang berada di negara yang bersebelahan dengan Singapura seperti Thailand, Malaysia dan Indonesia pun ikut bersukacita sebab mereka bisa menyaksikan langsung laga pertandingan tur pramusim Asia Chelsea di Singapura dengan berkunjung ke negara tersebut.

 

Anda mungkin penggemar The Blues sejati, maka tak ada salahnya menyaksikan para pemain berbakat dan favorit anda bertandang ke negeri Singapura 25 Juli mendatang. Siapkan tiket dan dana anda untuk menyaksikan tur pramusim Asia Chelsea di Singapura yang tidak boleh terlewatkan.